MENGHARUMKAN VAGINA

ada sebagian wanita yang mempunyai vagina tidak begitu sedap, sehingga sering mengeluh dan merasa minder bila menghadapi suami yang bertingkah seperti mengejek atau seakan jijik padanya.
tetapi buat wanita yang memiliki vagina berbau tidak sedap seperti diatas tidaklah sulit untuk menghilangkannya, sesungguhnya bau tersebut bisa bermula dari infeksi yang terjadi dalam vagina atau saluran rahim atau keputihan.
untuk melenyapkan bau tersebut dapat juga kita gunakan segenggam kemangi yang ditumbuk, kemudian disaring sambil di peras pada sehelai kain halus yang bersih ambil sari airnya. lalu campurkan dengan sesendok teh madu, ditambah seujung kuku garam, aduklah hingga rata, barulah diminum.
besok paginya ulangi lagi, lakukan dan ulangi sampai satu bulan. pastilah vagina akan menyiarkan bau yang harum semerbak dan tak memiliki bau yang tidak sedap lagi.
jika setiap minggu dua kali minum air perasan daun kemangi yang dicampur madu dan garam seperti yang telah saya utarakan diatas, kemaluan akan selamanya harus dan tidak perlu kuatir atau rendah diri lagi jika bersiap-siap hendak menghadapi suami untuk melangsungkan kegiatan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar